[list_indonesia] [ppiindia] waspada daerah sudirman

  • From: "adejahja" <ade@xxxxxxxxx>
  • To: undisclosed-recipients@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 7 Mar 2005 09:16:28 +0700 (SE Asia Standard Time)

Dari milis sebelah, mohon disebarkan......=0D
-------------------------------------------------------------- =0D
  =0D
Teman =96 teman forum info penting nih buat yang kerja di sudirman,=0D
 =0D
Ini kejadian nyata dan baru terjadi hari jumat,4 Maret 2005. Gue lagi kejar
waktu ketemu ama vendor foto dan gue pikir untuk menghindari kemacetan,gue
pilih lewat sudirman (dari thamrin), pas abis muter di bundaran HI, tiba =
=96
tiba ada mobil polisi yang mengarahkan agar seluruh kendaraan minggir kiri
dan kanan (buka jalan) karena babe mau lewat sudirman,akhirnya supir gue
masuk ke jalur lambat sudirman,setelah sampai di dukuh atas,karena
keliatannya di jalur cepat sudah banyak antrian mobil,tapi di jalur
lambatnya keliatan lancar, ga taunya malah macet lama dan akhirnya stuck
mobil gue persis berhenti di bawah jembatan depan proyek pembangunan
mayflower (sudirman plaza),setelah stuck di jalur lambat,eh di jalur
cepatnya malah lancar dan mobil2 yang tadinya ngantri malah jalan,ga berapa
lama jalanan di jalur cepat kosong,lalu barulah mobil B 1 lewat  melesat
dengan cepat. Nah kejadian setelah itu,mobil2 di jalur lambat masih stuck g=
jalan,lalu jalan dikit dan stuck lagi,lalu supir gue bilang,wah..mobil BM
itu lagi diincar. Gue tanya,apa yang diincar? Ternyata para pejalan kaki di
situ sedang memperhatikan seorang laki =96 laki yang dengan santainya berja=
lan
di antara mobil =96 mobil yang sedang terjebak kemacetan,gue sendiri juga
terheran =96 heran ngapain juga tuh orang jalan =96 jalan di jalanan ngelil=
ingin
mobil,wah.....rupanya dia lagi ngincar spion mobil BMW kira =96 kira 2 mobi=
dari samping gue, tapi gue perhatikan di trotoar ada temennya yang lagi
perhatikan juga, ternyata spionnya sulit dicopot,lalu laki =96 laki itu
ngeliat ke arah mobil gue, waduh gawat banget nih, dan dia jalan ke arah
mobil gue, gue panik juga dech ,supir gue juga udah rada =96 rada was =96 w=
as
gitu,gue berdoa juga takut dia bawa besi atau apa gitu, lalu sedikit =96
sedikit mulai jalan,dan karena mulai jalan itulah,laki =96laki itu berlari
mengarah ke mobil gue tapi ga nyampe akhirnya di lewat belakang mobil gue
dan berlari ke samping mobil gue, ternyata yang dia incar mobil Harrier,dia
langsung copot spion kanannya trus karena masih macet jalan macet jalan dan
sepertinya tuh orang ga puas dengan 1 spion, dia lari dengan cepat menuju
spion kiri dan dicopot,gue ngeliat semua aktivitas dia,karena pas di sampin=
mobil gue, gue liat yang di dalam mobil harrier itu cuman sendirian,cowo
tapi dia udah pasrah aja ga berani bertindak apa =96 apa. =0D
Pesan buat teman =96 teman, terutama yang cewe kalau nyetir sendirian lewat
situ dan mobil agak mewah, ati =96 ati ya,ternyata ga cuman di cempaka puti=
doang.=0D
Gue udah ngeliat kejadian ini dengan langsung dan selalu di samping mobil
gue,2 kali ama yang ini, yang pertama di rel kereta senen,kalau yang di rel
kereta ini,mereka bawa kampak,gue liat sendiri kampaknya ada di belakang
celana diselipkan.=0D
 =0D
Ciri =96 ciri orang yang mengambil spion itu,bertubuh gempal,kulit gelap
berkumis tipis,rambut lurus sebahu dengan model rambut belah tengah,dan
berkulit gelap.=0D
 =0D
Regards,=0D
Lia

Help save the life of a child.  Support St. Jude Children's Research Hospit=
al's
'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg=

3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;=20
=20

=20