[list_indonesia] [ppiindia] hubungan oil price dengan variabel makroekonomi

  • From: Ricky G <a_ricky_g@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 25 Feb 2005 19:34:07 -0800 (PST)

Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang membuat
skripsi mengenai analisa hubungan harga minyak mentah
dengan indeks harga saham gabungan (IHSG) dan kurs
rupiah terhadap dollar, dan ternyata hasil yg saya
dapatkan cukup mengejutkan ternyata minyak mentah
tidak berpengaruh sama sekali terhadap dua variabel
tersebut, padahal seringkali para analis bursa
seringkali mengkaitkan naik turun kurs dan indeks di
bursa dengan variabel minyak mentah ini dan saya ingin
bertanya kepada teman2 disini, jika ada yang dapat
menjelaskan hasil temuan saya ini, karena kondisi ini
cukup berbeda dengan kondisi di negara lain seperti di
hongkong dengan hangseng-nya dan AS dengan S&P 500

http://promotions.yahoo.com/new_mail