[list_indonesia] Re: [ppiindia] cupu...??????

  • From: Carla Annamarie <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 24 Mar 2005 15:23:18 +0700

cu pu = culun punya..mba..:))..

pasti org2 kntr..mba Ida..pada jadul semua yaa.., gak ngerti cupu....?:))..

pasti binun kan..:))..

                      "Ida Z.A"

                      <abidin_ida@yahoo        To:
ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
                      .com>                    cc:

                                               Subject:  [ppiindia]
cupu...??????
                      03/24/2005 11:32

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

yuhuuuu....CuPu yang benernya mana sech!...kok ngalor ngidul....aku
anak jkt jadi kayak kagak gaul, gak ngerti cupu hehehehe...soale
sekantor  kagak ngerti nyang gituan

salam cupu..cupu...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Carla Annamarie
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> what the maksud niy..?..:)) kok ga nyambung..:))
>
> nothing wrong to be ''kampung''...n culun itu bukan
celaan..pak..:))..but a

Yustam@xxxx

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
>                       03/24/2005 10:28
cc:
>                       AM                       Subject:  Re:
[ppiindia] Gadis Birma raih Reebok Human
>                       Please respond to         Rights
Award ....

ppiindia

> culun itu kan anak kampung, yang belum terkontaminasi,
> jujur, dan selalu mengutamakan kebenaran   ....   tapi
> ternyata zaman telah berubah,  koruptor di sanjung,
> maling di sanjung,  tapi sayang di kampung preman
> sana (dpr)  orang kampung kok di bawa-bawa
> padahal orang kampung itu menunjukkan watak
> yang tidak serakah dan apa adanya, nggak neko-neko  ...
> nggak bersifat dualisme, wajahnya lugu dan bersih,
>
> orang kampung itu menjadi makanan empuk bagi
> orang kota untuk di bodohi  ....   dan masyarakat
> kota menunjukkan kanibalisme di mana orang
> makan orang, karena pertanyaan tentang makan
> bagi orang kampung adalah "besok kita maka apa",
> tapi orang kota itu pertanyaan yang biasa
> adalah "besok siapa yang kita makan"
>

> salam,  CuPu.  ... neh  .
>

> CuPu=Culun punya Choy!..........................

Award ....

ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx

> >                     ahoo.com>            cc:
> >
> >                                          Subject:     [ppiindia]
Gadis
> > Birma raih Reebok Human Rights Award ....
> >                     23/03/2005
> >
> >                     12:43
> >
> >                     Please
> >
> >                     respond to
> >
> >                     ppiindia
> >

> > Charm Tong,23 tahun, termasuk di antara penerima Reebok Human
Rights
> > Award yang dianugerahkan pada orang-orang muda yang membahayakan
> > keselamatan pribadi mereka dalam memerangi ketidak-adilan. Charm
Tong

*****
> > Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia

*****

____
> > Mohon Perhatian:
> >
> > 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
> otokritik)
> > 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

*****

*****

*****

*****

*****
> > Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

*****

____
> > Mohon Perhatian:
> >
> > 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
> otokritik)
> > 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> > 3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;
> > 4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
> > 5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
> > 6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >

> DISCLAIMER: The information contained in this communication is
intended
> solely for the use of the individual or entity to whom it is
addressed and
> others authorized to receive it. It may contain confidential,
legally
> privileged information or otherwise protected by law from
disclosure and is
> intended solely for the use of the addressee. If you are not the
intended
> recipient you are hereby notified that any disclosure, copying,
> distribution or taking any action in reliance on the contents of
this
> information is strictly prohibited and may be unlawful. Unless
otherwise
> specifically stated by the sender, any documents or views presented
are
> solely those of the sender and do not constitute official documents
or
> views of  PT Apexindo Pratama Duta Tbk. If you received this email
in
> error, please immediately notify the sender or our email
administrator at

*****

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg
> Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan dikomentari.
> 3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;
> 4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
> 5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
> 6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx