[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: Re : Insider vs Outsider-->Gempa Bumi

  • From: "���!��l�$�r�" "����" <qatarina_qa@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Mar 2005 22:32:18 -0800 (PST)

iyah, masa Allah keluar masuk seh, kayak ingus aja..menghina sekalleee...se=
moga Allah memberi hidayahnya kepada orang=B2 yg jalan pikirannya sudah ter=
kunci itu, amiiinnn..

Lina Dahlan <linadahlan@xxxxxxxxx> wrote:
Jadi buat sampeyan Allah berbentuk ruh yang "bisa" keluar masuk ke=20
jasad manusia, layaknya setan or iblis yang merasuk kedalam tubuh=20
manusia???. Apa dong bedanya Allah dan iblis laknatullah? Ngapain=20
Allah keluar masuk ke jasad orang? kurang kerjaan? Mau ngebuktiin=20
ketuhanan yesus? Allah menjelma menjadi manusia layaknya iblis=20
menjelma manusia? Apa Allah perlu jasad seseorang utk dirasuki bila=20
Ia menginginkan sesuatu atau menjalankan skenearioNya?
Kayak cerita di komik2 sih?

Kapan Yesus menjadi Tuhan dan kapan enggaknya, tergantung kapan ruh=20
Allah masuk kedalam dirinya kah? Ketika Yesus sedih dan berdoa=20
kepada Tuhan itu berarti dia lagi jadi manusia, begitu?

Maha Suci Allah dari hal-hal yang demikian...

Saya ingin tahu juga siapa2 saja orang2 terdekat Yesus yang menjadi=20
saksi (yang dikatakan insider) yang kemudian menjadi iman umat=20
Kristen saat ini.=20

Mengapa pula kesaksian orang terdekat (?) yang dijadikan iman, bukan=20
kesaksian Yesus sendiri saja?

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Arriko Indrawan=20
<arriko.indrawan@xxxx> wrote:
>=20
>=20
> Itu artinya.. alam terguncang.. begitu roh Allah keluar dari jasad=20
Yesus...
> Yesus itu sendiri bagi orang Kristen adalah Allah yg menjelma=20
menjadi
> manusia..
> Bukan sekedar nabi.....
>=20
> Kalo yg pak Yustam bilang adlh menurut Islam...
> tapi di dlm Islam Nabi Isa tdk pernah disalib....
>=20
> Iman orang Kristen bersumber dari kesaksian orang-orang terdekat=20
Yesus..
> para rasulNya dan para muridNya....dari insider....
>=20
> Kisah di dlm Alquran ttg Yesus bersumber dari outsider....
>=20
> Percaya yg mana?? terpulang kepada anda masing-masing....
>=20
>=20
> Salam,
>=20
> Arriko I
>=20

Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg=

3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;=20

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

=20=20
   Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.=20

=09=09

Give the gift of life to a sick child.=20
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM