[list_indonesia] [ppiindia] Re: Pernyataan Dirjen Pajak cermin kebijakan partial

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 12:05:43 -0000

Mas Nizami,

Masa sih sampe angka segitu.. yang normal aja lah..
Lagian klo budaya (aduh malu rasanya nulis kata ini) korup
masih seperti sekarang, pajak yang tinggi hanya kan menjadi
pintu korupsi lagi..

Gimana mau memberantas korupsi kalau bos-nya koruptor dan
kejahatan kekuasaan (abuse of power) masih bebas..
dengan berbagai alasan.. :-(

Apalagi dipimpin oleh orang yang main aman -gak berani mengambil
keputusan-.. Lah wong perayaan tahun baru kemarin saja gak berani
melarang dengan tegas.. padahal cuma kurang dari seminggu musibah
di Aceh..

Wassalam,

Irwan.K

=========