[list_indonesia] [ppiindia] Re: Pemerintah model apa...?

  • From: Arriko Indrawan <arriko.indrawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Mar 2005 13:51:44 +0700

Aja kaya' kuwe' mbakyu....
Saya kira nggak bisa digeneralisir spt itu, deh....
Masih banyak lo org yg punya kepedulian yg tinggi...

Semoga makin banyak orang yg punya kepedulian yg tinggi
thd bangsa dan sesama....

Tambahan :
Setahu saya, usulan kenaikan tarif puskesmas sdh diusulkan
sebelum kenaikan harga BBM....
dan Sutiyoso memutuskan untuk menundanya...

Salam,

AI

=====
Message: 13
   Date: Wed, 30 Mar 2005 03:51:20 -0000
   From: "Ida Z.A" <abidin_ida@xxxxxxxxx>
Subject: Re: Pemerintah model apa...?

kepriben toh Mba....tapi kayaknya apa yg pernah di bahas milis ini
ttg si don't care bbrp waktu lalu jadi dikabulin. generasi muda en
generasi tua kita udah jadi generasi don't care...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Listy" <listy@xxxx> wrote:

> jika ditanyakan..
> "mengapa Bapak tega menaikkan tariff pelayanan Puskesmas?"
> jawabnya adalah..
> "I don't care.."
>
> Lohhh.. nular?? kepriben??

bakal menaikkan tariff pelayanan Puskesmas. Rencana menaikkan tariff
tersebut menurut Sutiyoso termasuk dalam rancangan peraturan daerah
(raperda) tentang restribusi daerah yg diajukan kepada DPRD DKI dan
kini sedang dibahas dewan.

> Usulan Sutiyoso bertentangan dengan kebijakan SBY yg menjanjikan
pelayanan gratis seluruh puskesmas dan rumah sakit kelas 3. Dan
seperti diketahui, kebijakan SBY dimaksudkan untuk mendapatkan
keuntungan dan dukungan rakyat sehubungan kenaikan BBM. Namun reaksi
publik mengatakan kebijakan itu hanya alasan yang dibuat oleh orang
yang sedang kepepet.