[list_indonesia] [ppiindia] Re: M.Fadjroel Rachman : PKS Memuakkan

  • From: "Zamhasari Jamil" <izamsh@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 22 Mar 2005 19:05:26 -0000

salam,

biasalah itu ncik oi, namanya aja pks kemaren dan menggandeng sby.
wajar kalau anak buah itu harus tunduk sama perintah imam atau
pemimpin. aku sendiri yang kemaren itu memilih pks, juga bingung.

sungguhpun demikian, jgnlah terlalu dihina sekali pks itu, bang ali
menghina pks, terus ncik rahman ini juga memojokkan pks. ntar
menangis pks itu, baru tau kalian. aku tak sanggup menyuruh mereka
diam ncik. ntar kalian juga yang repotpotpotot. hehehe

wassalam,

IzaM, simpatisan pks.

44,id.html