[list_indonesia] [ppiindia] Re: Kehidupan se-hari-hari

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Feb 2005 10:42:48 -0000

Iya sihhh mBak. Maksudnya mas Rochman, itu adalah, sepengertian saya,
bahwa kita tak perlu gebuk2an adu bagus2an agama, semua kan punya
kans masuk sorga, melalui kepercayaan masing masing.

Saya juga 1000% setuju dengan mBak,bahwa, akhirnya apakah kita mampu
mencapai kesempurnaan yang mutlak (banyak yang menamakannya surga),
adalah hanya tergantung dari upaya dan perilaku kita. Agama kan
sekedar mirip baju sang Kardinal (dalam Kristen) atau seorang Mufti
(dalam Islam), atau seorang Lama (dalam agama Buddha Tibet),
mentereng, tetapi, isinya yang subsantial dan menentukan. Si orang
dibalik baju itu...

Salam

Danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> logikanya..agama gak buat kita bisa masuk surga.., buktinya bnyk
org yg
> katanya fasih/expert ttg agama or religius bnyk yg buat dosa..yg
nentuin
> masuk sorga or gak..our personal relationship with our Maker..

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM