[list_indonesia] [ppiindia] Re: .. Divonis 20 Tahun, Ronald Tenang --->digoda syetan

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 16 Mar 2005 10:21:47 -0000

aah..namanya setan, dikanbing hitamkan or engga emang kerjaannya
menggoda...toh mas?

Setan juga yang menggoda manusia untuk tidak berani jujur...he..he...

sorry ya setan!, temenmu yang ada dalam diriku ini juga menggodaku
utk bicara begini...he..he...

Mas Yustam, pernah denger cerita setan yang takut sama manusia gak?
Pertamanya setan suka menggoda orang ini. Digoda ngantuk, dia jadi
gak sholat subuh. Digoda sibuk, dia gak jadi sholat dzhuhur. Digoda
tanggung kerja dan dalam perjalanan pulang, dia gak sholat
ashar...sampai sholat maghrib, setannya mulai jiper sama nih
manusia. Setan pikir,"nih orang nekat juga ye..."..sampe Isya pun
dia tergoda, akhirnya setannya itupun kabur..gak mo nemenin nih
orang di neraka sambil ngegerendeng ..."gue aja disuruh sujud sekali
aja gak mau, azabNya minta ampun...laah ini orang sampai lima kali
gak mau juga...buset deh!"

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Yustam@xxxx wrote:

> [...]
> di ganggu syetan untuk berbuat nekat .....seperti si ronald
itu  ....
> mungkin neh  ..
>

> salam, di goda setan
>

> duh..ku kira Ronald sapa...mbak! Ronald 20 tahun, trus si Adiguna
> itu, dihukum berapa tahun ya? Hukumannya beda gak ya? kalo
> beda...apa karena si Ronald bukan keluarga milyuner?? let us see...
>
> Mbak aku lagi deg2an nih gara2 liat di TV anggota DPR ricuh lagi.
> Gimana sidang siang ini ya? ricuh lagi gak?
>
> Itu gedung DPR..buanyak setannya kali ya mbak, hiiy..setan lagi yg

diistilahkan

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.