[list_indonesia] Re: [ppiindia] Jangan Percayai Hasil Survei LSI !!!

  • From: Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Mar 2005 21:59:50 -0800 (PST)

Terbalik, Mas Yustam!
Ini menunjukkan bahwa DR. Saiful Mujani adalah pakar
yang jujur dalam bidangnya...

Tetapi LSI, sebagai institusi yang diketuai Denny, JA
patut dicurigai hasil-hasil surveynya. Karena membuat
survey dan kesimpulan, tanpa melibatkan pakar yang
jujur tersebut.... Yang pakar itu Saiful Mujani, bukan
LSI-nya...

--- Yustam@xxxxxxxxx wrote:

> ini sebenarnya bukan pengakuan atas nama LSI tapi
> pembelaan diri Dr. Saiful atas perbuatan lembaganya
> yang tidak mengkonfirmasi hasil survey pada DR.
> Saiful,
> hal ini menunjukkan ketidak solid an  dari lembagai
> survey
> itu sendiri
>
> tapi sekurang-kurangnya sebagai seorang ilmuwan
> beliau telah menunjukkan kepada masyarakat kedewasan
> mereka dalam mengungkapkan hasil survey  yang harus
> di akui  kesalahannya  ... basicaly ini indikasi
> bahwa
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com