[list_indonesia] Re: [ppiindia] Hati-hati Chicken Wing

  • From: King of Rock'n Roll <mensa@xxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Mar 2005 10:19:11 +0700

Sebenarnya bukan hanya Steroid saja.
Bagi sebagian dari wanita, terutama bagi yang sudah berkeluarga, lebih
spesifik secara biologis, yg sudah rutin melakukan aktifitas sex,
Organ sekitar kandungan memang lebih baik diperhatikan secara teratur
melakukan checkup setahun sekali untuk dapat mengetahui dengan dini
gejala gejala penyakit seperti Kista pada ovarium, tumor/kanker pada
rahim (mioma) dan mulut rahin dan juga jamur.
Contohnya Mioma, disebabkan karena faktor hormon. Walaupun di operasi
dengan membuangnya, kemungkinan besar akan timbul lagi dan timbulnya
mioma ini selama tidak mengganggu dan tidak membesar secara cepat, tidak
perlu ada tindakan operasi, yg penting secara rutin di pantau.
Untuk pencegahannya, selain checkup rutin, hindari mengkosumsi makanan,
minuman, vitamin2, suplement atau obat obatan yg memakai unsur hormon.