[list_indonesia] Re: [ppiindia] FW: [FHUnpadBdg89] FW: Kaligrafi aspal ...

  • From: "Kresnowati" <kresnowati@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 24 Mar 2005 12:25:03 +0700

sebenarnya respon yang sama saya tanyakan juga kepada teman yang
mengirimkan imel tsb ke saya.apakah kaligrafi tsb hanya milik orang
Islam?yang lain tidak boleh menggunakan?
Tapi dengan membaca imel tersebut, setidaknya saya tahu bahwa
senikaligafi juga dipakai oleh agama lain.

Imel ini saya posting tdk bermasud untuk memancing keributan atau
menyalahkan agama lain yang menggunakan kaligrafi.setidaknya teman-2
yang beragama Islam juga jangan sampai salah memilih.di rumah saya yang
saya punya hanya terbatas kepada kaligrafi yang saya tahu artinya. jadi
emang harus hati-2 dong mbelinya

Kata teman yang mengirim imel ini ke saya, dia melihatnya di TB
Gramedia, TB Kharisma dijual. Dijualnya terpisah dengan kaligrafi Islam
kok....