[list_indonesia] Perlu Pemimpin Pro Rakyat - Re: [ppiindia] Sistem berbahaya Re: Re: Demi Judi, Saya Rela Masuk Neraka

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Mar 2005 01:42:41 -0800 (PST)

Intinya, kita butuh pemimpin yang peduli pada rakyat,
punya kemampuan, dan kemauan untuk memberdayakan
rakyat dengan menggunakan SDA yang ada.

Selain itu, sistem-nya pun harus pro rakyat. Sehingga
kebijakannya akan berpihak pada rakyat.

APBN harus dianalisa dan dikaji, apakah bermanfaat
untuk rakyat atau tidak. Contohnya, APBN-P yang
menaikan suku bunga SBI dari 6,5% jadi 8% per tahun
jelas tidak berpihak pada mayoritas rakyat. Bagaimana
mungkin pemerintah dari memberi bunga sekitar Rp 50
trilyun per tahun kepada segelintir pemegang SBI dan
Obligasi negara, setelah APBN-P member Rp 61,5 trilyun
per tahun kepada para pemilik uang tsb? Padahal di AS,
bunga the Fed saja tak lebih dari 3%!

APBN harus digunakan untuk menyelamatkan rakyat kecil
dari kelaparan, sekaligus memberi mereka pendidikan
dan modal agar bisa bertahan hidup.

Padahal jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk tidak
menaikan harga BBM.

--- Ambon <sea@xxxxxxxxxx> wrote:

> Dalam klik militer yang merebut kekuasaan tentu saja
> ada pertentangan.
> Sebagain  terpakai oleh si babe dan sebahagian lagi
> ditolak. Contohnya
> Jenderal Nasution yang bersama-sama menegakan orde
> baru tak terpakai, hanya
> dikasi posisi sebagai ketua MPR.
>
> Mungkin ada benarnya si babe tak suka yang populer,
> tetapi  apa
> kepopulerarnnya?  Sejumlah perwira yang tak dipakai
> oleh si babe lalu
> membentuk petisi 50. Rupanya yang mereka ributkan
> ialah karena tidak
> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM