[list_indonesia] Patok Batas Negara - Re: [ppiindia] Peta militer..... -----> macan ompong

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 00:03:50 -0800 (PST)

Akte tanah yang girik pun ada peta tanah beserta
patoknya.

Heran juga kalau Indonesia tidak membuat peta batas
wilayah berikut titik koordinat yang disahkan PBB,
kemudian membuat patok di titik2 koordinatnya di
daerah perbatasan.

Kalau sudah negara lain bergerak, baru berteriak2.

--- Yustam@xxxxxxxxx wrote:

> ..  ini bukan mencela, tapi membandingkan cara
> malaysia  menghadapi
> masalah,
> eq mereka lebih tinggi dibandingkan dengan
> indonesia,  coba lihat cara
> mereka
> mempertahankan keputusan mereka membuat peta yang
> mengklaim blok ambalat
> sebagai wilayah teritorial indonesia  ...  dengan
> tenang mereka tidak
> menggubris
> ajakan indonesia untuk berunding  ...   padahal
> kalau memang blok ambalat
> itu adalah
> [...]
=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di: