[fogri] [fogri]

  • From: "Prasiddha Hestu Narendra" <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 19 Sep 2001 09:29:39 +0700

iya saya juga lagi coba memonitor diskusi2 yg baru di fogri, semoga bisa
dicompile lebih rapi lagi dari yg sebelumnya
soalnya sayang kalo dilewatkan begitu saja diskusi dari rekan2 semua yg sudah
mencoba menuangkan pikiran di milist ini
ya...dokumentasi diskusi selain sebagai penghargaan buat rekan2 yg udah
menuangkan pikiran di milist ini, kan asyik juga kalo dalam waktu senggang bisa
dibaca2
saya udah ngarasain manfaatnya ketika ada temen lagi pingin nyari referensi ttg
AI, saya kasi aja bundel diskusi fogri, abis itu dia tersenyum dan bilang
lumayan nih buat nambah pegertian.
Any comment?

salam,
Prasiddha HN