[fogri] budaya nulis dan nanya

  • From: "Prasiddha Hestu Narendra" <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 30 Aug 2001 08:12:41 +0700

FOGRI memang agak beda sama himpunan/oraganisasi/ikatan yg lain, karen fogri
dimulai dari sebuah milist. Artinya dimulai dari budaya mengungkapkan pikiran
melalui tulisan, baik itu bersifat nanya, penjelasan ttg suatu hal, guyonan,
ato ngobrol sana-sini.
Salah satu kendala orang buat nulis dan nanya adalah dirinya sendiri....
......ah nanti tulisan saya jelek
......ah nanti ndak dimengerti orang
......ah aku nggak bisa tatabahasa bagus apalagi kalo disuruh nulis bahasa
Inggris
......ah malu nanti dikira begitu aja kok ndak ngerti
......ah ndak enak ada bos ama senior
......ah ndak enak disitu udah pada ahli semua, malu aku baik nanya maupun
nulis sesuatu

ahhhh rasanya aku menjadi pingin belajar menghilangkan barier tersebut........
kata Om Ropiki yg penting dari no satu sampe limabelas nulis, lha sing nomer
nembelas terserah orang mo nanggepin ato ndak
nah setelah barier kita mulai ilang, sedikit2 kita mulai menata tulisan
kita.......biar orang seneng dg tulisan kita
ternyata belajar nulis itu ndak hanya di TK sama SD ajah.....................

Om Ropiki salah satu motor kita besok minggu mau nyebrang ke negri orang
menjadi seorang profesionalis......well done
nanti bagi-bagi ya pengalamannya Ommmm............

salam,
Prasiddha Hestu Narendra