[fogri] Re: Data untuk CO2 studies

  • From: KARTIKO-SAMODRO Ferdinandus <Ferdinandus.KARTIKO-SAMODRO@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 28 Nov 2001 18:04:05 +0800

Rasanya Conoco banyak drilling di Natuna yang banyak CO2nya....

Franciscus_Sinartio@xxxxxxxxxxxxxxx
Sent by: fogri-bounce@xxxxxxxxxxxxx
28/11/2001 11:31 AM
Please respond to fogri

        To:     fogri@xxxxxxxxxxxxx
        cc:
        Subject:        [fogri] Data untuk CO2 studies

Saya mau melakukan penelitian kecil-kecilan, mengenai seismic response
terhadap
CO2.
Saya punya rough idea, dan saya butuh real data untuk forward modelling
dulu.
datanya: adalah well data yang ada C02 nya,  kalau bisa  fluid dan
pressure test
nya adalah DST, tetapi data RFT juga cukup bagus. terus well log yang di
butuhkan adalah sonic dan density, sangat berterima kasih kalau bisa kasih
GR,
SP dan resistivity (ILD, dan MSFL, sorry bukan promosi Schl, tetapi ini
yang
saya tahu namanya).
saya mau buat dengan salah satu student saya. Hasilnya pasti di publish di
FOGRI.
tidak perlu beritahu daerahnya di mana, tetapi informasi depositional
setting
sangat berguna.
Terima kasih atas perhatiannya.
fbs