Re: [INFORMATIKA - ITI] Re: Jarang Periksa Email !!!

  • From: "Andri Nur" <andrinur@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <andrinur@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 28 Aug 2007 16:58:51 +0700

Asih,
Sekali saya bisa memahami kondisi Anda.  Namun demikian kuliah adalah komitmen.
 Jadi lebih baik Anda kuliah sekalipun terlambat daripada tidak sama sekali.

Internet yang bagus relatif.  Bila Anda mau berhemat dan hanya untuk ngecek
email, pake WiMode mungkin bagus, tapi jangan lupa check sinyal esia di tempat
Anda bagaimana.  Juga Anda perhitungkan untuk pake wimode, minimal Anda harus
invest 500 ribu.

Pertimbangkan lagi.  Mas Hermawan atau Mas Hendry mungkin bisa memberikan
rekomendasi yang lebih afdol.

salam,
andri