Balasan: Yup

  • From: sulimin min <ah_zulimin_09@xxxxxxxxxxx>
  • To: andrinur@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 5 Sep 2007 10:32:20 +0700 (ICT)

yahhhh kalo saya sihhhh ga sukarepot, biasa-biasa aja,,,,segitu aja kok
repot????...kalo saya sihhh  ikit2 aje...ya...yang pentong tuhh kesepakatang
ajaj.

  trims

  sulimin.

"widya kristianti k." <widya_kristiantik@xxxxxxxxx> wrote:
          Iya tuh... kali aja kita bisa jalan2 bareng tapi pasti bapak2nya yang
sibuk soalnya kan mereka udah berkeluarga tapi ya sedikit waktu lah bair
refresh sedikit daripada tegang terus apalagi abis ujian terus... pusing kan...

  Ya bicarakan aja kali aja bisa terwujud.

  Got a little couch potato?