[UntirtaNet] Re: Dzikir itu nikmat (Untuk Saudaraku se Iman)

  • From: Dedi juanda <dewa99@xxxxxxxxx>
  • To: untirtanet@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 9 Sep 2002 00:23:29 -0700 (PDT)

Assalamu'Alaikum Wr Wb,
Saudaraku,....hamba yang dikasih Allah SWT,
membaca milis ini saya menangis,....demi Allah
badan saya bergetar,....
Subhanallah,....Ya Allah,..Allahu'Akbar
tidak bisa saya lukiskan, apabila semua
bangsa bisa merasakan seperti ini,....
oh alangkah damainya negeri ini,....
Kang Yayan,...
saya baru mengikuti Emotional Spritual Quotiont (ESQ)
berdasarkan 6 Rukun Iman dan 5 Rukun Islam
dari Kang Ary Ginanjar Agustian,....
Setiap malam saya menangis,..dan menangis,...
Ya Allah,...mudah-mudahan saya diberi rakhmat dan
dibukakan pintu hati,..sehingga suaraku adalah
suara hatiku,.....Insya Allah
Salam dari sahabatmu (dedi)
yang sangat amat merindukan Rasullah SAW
yang sedang mencari dan mendapat cinta-Nya.
/dedi

--- "untirtanet@xxxxxxxxxxxxxx"

//www.freelists.org/cgi-bin/list?list_id=untirtanet

> Untuk kirim pesan: untirtanet@xxxxxxxxxxxxx
> Please visit our Homepage: http://www.untirtanet.org

Yahoo! Finance - Get real-time stock quotes
http://finance.yahoo.com
(C)opyright 1999-2002 UntirtaNet
Milis ini dikelola oleh alumni Universitas Tirtayasa Banten - Indonesia
dan terbuka untuk semua Civitas Academica Universitas Tirtayasa Banten