[nasional_list] [ppiindia] Re: minoritas etnis di indonesia, yang mana??????

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 11 Nov 2005 07:18:24 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Iya nihh, yang uzur ini tubuh atau
jiwa ikut ikut uzur? yang muncul
disurga itu jiwa doang atau tubuh boleh ikut ikut dibawa? ada beda
gender gak sih di surga? beda agama atau beda kebangsaan?

Kalau soal khmer yang gak bikin mabuk, disini juga ada, alkoholfreies
Bier misalnya..

yang pria boleh pilih bidadari, kalau wanita ada bidadara gak?
lalu yang homo gimana?

Salam

danardono

*****