[nasional_list] [ppiindia] Re: Fwd: SURAT TERBUKA UNTUK ABDULLAH GYMNASTIAR

  • From: "la_luta" <la_luta@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 05 Jan 2006 23:07:34 -0000

Terimakasih atas respons dan perhatiannya.

Memang betul ada kesalahan tehnis dari sang pengirimnya
bernama  "Hafis azhari", yang mana antar subjectnya dengan isi
beritanya tidak cocok.

Yang anda terima itu seharusnya subjectnya: "Proyek Hitam Amerika
Kehilangan Satu Dokumen Lagi" dengan berita tentang Frederick Blake
Burks ditulis oleh Hafis Azhari

Kesalahan tehnis tsb sudah cepat di koreksi dan di sesuaikan antara
Subject dan isi beritanya, sbb subject: koreksi: "SURAT TERBUKA UNTUK
ABDULLAH GYMNASTIAR"

Wass,
MiRa

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, irwank <irwank2k2@xxxx> wrote:

> Judul sama isinya koq seperti Jaka Sembung makan tahu ber-formalin
nih?
> Saya gak mau komentar isinya valid atau hoax deh.. :-)
>
> Wassalam,
>
> Irwan.K

New Mexico

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM