[nasional_list] [ppiindia] Re: Foto-foto Tank dan Rudal Buatan Iran

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 15 Jul 2008 03:49:21 -0000

> yang memusuhi Islam karena senjata yang dijual pasti mutunya lebih
> rendah daripada yang dipakai oleh negara kafir tersebut. Selain itu
> jika perang, maka negara kafir tersebut dengan mudah mengembargo
spare
> part peralatan tempur sehingga senjata-senjata yang ada seperti
pesawat terbang, tank, kapal perang bisa jadi besi tua yang tidak
berguna.

****** Niz, kalau pemerintah kita beli senjata mutakhir, lalu dipakai
untuk pengamanan Aceh, itu siapa lawan siapa? ada yang kapir?

Waktu kite mau hajar Malaysie, siapa nyang kapir, Niz?

Waktu Irak hajar Iran ato sebaliknya, siapa hajar siapa Niz?

Waktu Turki beberapa bulan lalu memuntahkan peluru meriam kearah
posisi pedesaan orang Kurdi di Irak utara, siapa tembak siapa Niz?

Waktu Irak ngerampok Kuweit, siapa ngerampok siapa Niz?

Waktu bung Karno mau menghajar Belanda di Irian Barat, kita pakai
kapal selam, kapal perusak (destroyer), MTB, kapal pendarat, tank
pendarat amphibie, howitzer, bazooka, pesawat pemburu MIG, pesawat
pembom Illushin, itu semua buatan siapa Niz? buatan Pakistan?

Emangnya ente mau menantikan perang kafir lawan non kafir? Tolong
bikin daftarnya dong, negara negara kapir siapa aja, yang non kapir
siapa aja, ane mau lihat mana yang menang..

Cepet ya Niz?