[nasional_list] Re: [ppiindia] Coup '65: PKI, FPI & IFC

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 12 Nov 2005 13:36:49 +0100

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **1. Bukan tulisan saya, saya hanya
mengemukakan tulisan media untuk menjadi
pemikiran, jadi kesempatan terbuka untuk mengkoreksi atau menambah agar
masyarakat yang dibodohkan selama ini tidak bertambah bodoh!

2. Indonesia tak mungkin jatuh ketangan fundamentalis kristen, karena (a)
mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, (b) penguasa negara di segala
tingkat dan bidang rata-rata beragama Islam, (c) penduduk non Islam hanya
10% dimana termasuk Kristen, Hinduisme, Budhisme, Konfucuisme, Animisme, (4)
Selama penjajah 350 tahun kolonialisme Belanda yang mempunyai agama Kristen
tak mengubah Bali mau pun Hindia Belanda pada umumnya menjadi Kristen!

3. Usulan anda pindah agama atau negara, tetapi bagaimana kalau Indonesia
dibubarkan saja karena selama ini tidak memenuhi syarat untuk menjamin
keamanan maupun kesejahteraan anggota masyarakatnya?

Ada yang punya komentar lain?