[nasional_list] [ppiindia] crito : Bear vs Rabbit Wishes

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: "Ppiindia (E-mail)" <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 23 Nov 2005 13:39:15 +0700

Subject: Bear vs Rabbit Wishes

Suatu hari Sang Dewa Monyet alias Sun Go Kong dibuang ke tengah hutan belantara
karena kesalahannya membuat film sinetron. Hutan itu begitu luasnya dan gelap
gulita, maka sambil menggerutu Sun Go Kong berusaha keluar dari hutan tersebut.

Sudah berjalan sekian lamanya tidak juga ia bertemu dengan makhluk hidup.
Sampai pada akhirnya bertemulah dia dengan seekor Beruang yang sedang mengejar
seekor Kelinci. Wah betapa gembiranya Sun Go Kong, hingga akhirnya dia bicara
pada kedua mahluk itu.

Sun Go Kong: "Eee... stop kalian berdua sudahlah jangan berkelahi begitu,
perkenalkan aku Sun Go Kong akan mengabulkan tiga permintaan untuk kalian
berdua, karena aku sangat senang dapat bertemu dengan mahluk hidup, Nah untuk
yang pertama kau Beruang minta apa??"

Beruang: "Ooo... aku ingin semua beruang dihutan ini menjadi Beruang Perempuan
kecuali aku."

SGK: "Baik ini aku penuhi permintaan kamu", maka jadilah semua beruang dihutan
itu menjadi beruang perempuan, dan kamu Kelinci kamu minta apa??"

Kelinci: "Kalau aku ingin sebuah Helm saja."

Beruang: "Dasar Kelinci goblok kamu buat apa minta helm??"

SGK: "Sudah jangan ribut lagi, kamu beruang kamu minta apa lagi??"

Beruang: "Aku jelas minta semua beruang di hutan sebelah jadi Beruang Perempuan
semua."

SGK: "Dasar gila kamu, tapi OK-lah aku penuhi maumu dan kamu kelinci mau minta
apa???"

Kelinci: "Aku minta motor Super Bike yang paling cepat."

Beruang: "Sudah gila bener ini kelinci, buat apa motor itu."

Kelinci: "Diam kamu, kau tahu apa...??", katanya sambil menstater motor tersebut

SGK: "Sudah lah jangan ribut lagi, kamu minta apa lagi Beruang??"

Beruang: "Aku mau minta yang hebat, minta semua beruang di dunia ini jadi
beruang perempuan semuaaaa???"

SGK: "Beruang gila seks bener kamu yaah, dan kamu Kelinci ayo minta apa lagi
jangan kalah sama Beruang??"

Kelinci: "Aku minta..., (sambil memasukkan gigi satu motor tsb)... minta
Beruang ini jadi Homo"

Dan kelinci langsung tancap gas... kabur!!! [Intel]

----- English Message -----

A bear and a rabbit are walking through the woods when they come across a
golden frog. They think this is an amazing discovery and they are even more
amazed when it talks to them. The golden frog admits that he is a magical frog,
and doesn't often meet other residents of the forest, but when he does, he
grants them three wishes each.

The bear immediately asks that all the other bears in the forest be female. The
frog immediately grants this wish.

The rabbit, after thinking for a while, asks for a crash

helmet and one appears, which he places on his head.

The bear is amazed at this, but carries on with his next wish. He asks that all
the bears in the neighboring forests be female as well.

This wish is also fulfilled.

The rabbit then wishes that he could have a motorcycle. It appears before him,
and he climbs on board and starts revving the engine.

The bear cannot believe it. He remarks to the rabbit that he has wasted two
wishes. Then, shaking his head, he makes his final wish, "I wish that all the
other bears in the world be female as well."

The frog replies that it has been done and they both turn to the rabbit for his
last wish.

The rabbit thinks for a second, then revs up the engine and says, "I wish for
the bear to be gay!" and promptly drives off as fast as he can.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM