[nasional_list] Re: [ppiindia] The Passion of The Little People (The most stupid statement I've ever read)

  • From: Carla Annamarie <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 31 Mar 2005 09:35:58 +0700

kalo argumentasi picik dibahas/ditelaah sama org2 yg picik juga, so jadinya
gmn dunk.?.:))...
jadi kesimpulannya klo ikutan diskusi bisa ikutan picik dunk..:))..bukannya
gak punya argumen cuman for what gitu looh..:))..

salam gak mau jadi picik neh..:))

                      Yustam@xxxxxxxxx

                                               To:
ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
                      03/31/2005 09:37         cc:

                      AM                       Subject:  Re: [ppiindia] The
Passion of The Little People
                      Please respond to         (The most stupid statement I've
ever read)
                      ppiindia

ape kate ane, kan ade yang ngambek ...
seharusnya argumentasi di telaah bukan
di phichikin,  tapi kalo memang phichik
biasanya wo deh,  kagak punya argumen ... sih ,

salam, ngambek selalu and phichick

Ulasan bodoh dari seorang fanatik yang memelihara
pikiran bahwa tidak ada yang lebih baik daripada
keyakinannya. Orang-prang seperti ini yang menyebabkan
dunia menjadi tempat yang tidak akan pernah damai.

Semakin lama saya membaca posting-posting di milis
ini, semakin yakin saya bahwa terlalu banyak
orang-orang bodoh dan picik di ruang ini. Orang-orang
yang beropini tanpa landasan yang jelas, yang menulis
kalimat-kalimat hujatan tanpa tujuan apapun kecuali
memuaskan diri untuk mengungkapkan kebencian pada
keyakinan orang lain.

What a waste of time to join this mailist. I'm out.

Salam,
Uly Siregar

Catt:
Film Passion of Christ bisa dengan mudah didapat di
toko VCD/DVD (baik versi original ataupun bajakan).
Tidak perlu menunggu tayangan gratis di Trans TV kalau
Anda memang mau keluar sedikit modal untuk memenuhi
rasa ingin tahu Anda (apalagi Anda yang mengklaim diri
sebagai kritikus film)

Hujatan dan hinaan Anda terhadap sosok Yesus di setiap
kepala nasrani, bisa pula dibalas dengan hujatan dan
hinaan terhadap sosok Nabi Muhammad yang begitu mulia
bagi orang Muslim. Kalau Anda bisa dengan seenaknya
mendeskreditkan Yesus, orang-orang Nasrani fanatik
lainnya (semoga tidak ada orang-orang Nasrani yang
sebodoh Anda dan tak perlu mati-matian membela Yesus
yang memang tak perlu dibela) bisa dengan gampang
mengolok-olok Nabi Muhammad. Intinya, hargailah sosok
yang dianggap suci buat orang lain. Anda boleh tidak
setuju terhadap sesuatu, tapi ungkapkan itu dengan
sopan, elegan, dan bernas. Kalimat-kalimat yang Anda
tulis hanya dengan jelas menunjukkan pada tingkatan
mana intelektualitas Anda berada.

--- emabdulah <emabdulah@xxxxxxxxx> wrote:

> The Passion of The Little People
>
> Alhamdulillah, bisa menonton film "The Passion of
> The Christ" versi ajaran Kristen di Trans TV.
> Sebenarnya sudah lama saya penasaran sama film satu
> ini, kayak apa sih isinya. Oh, ternyata biasa saja.
>
> Seperti juga film-film Hollywood lainnya, film TPTC
> (disingkat aja ya, biar enak ngetaipnya) digarap dan
> ditampilkan secar kolosal, mengadopsi kesuksesan
> Gladiator, Hercules, dll. Backround yang riuh rendah
> menggambarkan situasi zaman itu. Ada pedagang
> pakaian, sayuran, ternak, orang mondar-mandir,
> pertunjukan sulap, cewek yang lagi mejeng,
> [...]

Make Yahoo! your home page
http://www.yahoo.com/r/hs

Disclaimer :
- This email and any file transmitted with it are confidential and
are intended solely for the use of the individual or entity whom
they are addressed, if you are not the original recipient, please
delete it from your system.
- Any views or opinions expressed in this email are those of the
author only.

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM