[nasional_list] Re: [ppiindia] Surat Ruhul Kudus kepada Pengurus Masjid Meranti

  • From: "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 30 Jan 2006 08:22:10 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Hew hew hew ....

.: [Joko] :.

-----Original Message-----
From: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx [mailto:ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx] On
Behalf Of Free Thinker

Grow up.. Meouw...

kucing_liar1 <kucing_liar1@xxxxxxxxx> wrote:
Untuk para penggemar puisi Lia Edan ; yang ini jangan diketawain
yah...di hihihihi aja....

'salam

=================

Surat Ruhul Kudus kepada Pengurus Masjid Meranti

Atas Nama Allah Yang Maha Mengazab

Salam Dariku

               Kuakui kamu semua itu tak memahami ajaran agama Islam
yang bijak dan lurus. Jadilah kalian pembenci-pembenci yang ingin
berbuat aniaya terhadap pengikutku. Pamfletmu yang menyatakan aku
Jibril palsu, akan kubuktikan bahwa kalianlah yang salah.

Bumi bergoncang, alam semesta memberi reaksi saat Jibril turun
membawa wahyu Allah. Masa` kalian tak membaca tanda-tanda kesaksian
alam itu? Kegaiban yang menyeluruh ke dalam kehidupan umat manusia
di negeri ini adalah pertanda bangsa ini sedang diliputi dominasi
kekuatan gaib kerajaan iblis dan Kerajaan Malaikat. Kalau kau
menyerang kami, padahal kami ini abdi di Kerajaan Allah, niscaya
anda sia-sia menyatakan diri anda dan makmum anda itu bekerja untuk
Tuhan. Namun, sesungguhnya anda bekerja untuk iblis. Yakinlah!

Demi Tuhan Yang Maha Esa dan yang takkan mengabaikan aku dan
Kerajaan-Nya dan yang akan melindungi komunitas Eden dengan
kesaktian-Nya, akulah Ruhul Kudus yang tersakti dan akan  melibatkan
kekuatan gaibku untuk menghalangimu. Akulah Jibril yang sejati, dan
aku akan menghakimimu sesuai dengan pasal hukum Allah dalam undang-
undang penentangan Rasul Tuhan yang segera akan kuperagakan di
hadapan publik.

Akulah Jibril Hakim Allah yang sedang tampil berbahasa Indonesia dan
membawa wahyu Allah. Kaulah para pembenci kami yang akan menuai
tulah sejak hari ini, tatkala kau telah menyebarkan pamflet yang
menghasut masyarakat. Maka, telah terjadilah dosa besar itu.

Wahai pengurus masjid Meranti dan para ulama: Abu Husein Muawiyah,
Ilham Tabrani, Abu Ufairah, Hamdani Syarif Hidayat, Abu Syifa, Rizal
Aziz, jangan kau teruskan niatmu itu, atau aku mencabut nyawamu.
Jangan sekali-kali menganggap aku berdusta atas ancamanku ini,
karena aku harus membuktikan bahwa aku Rasul Tuhan yang sejati, dan
pula, aku berhak menghakimi para penentang Kerajaan Tuhan.

Silahkan berbuat, maka kami pun akan membuktikan keperkasaan Jibril
dan kekeramatan Eden, Kerajaan Tuhan. Sungguh, kalianlah yang
diperkenankan Tuhan untuk kami jadikan contoh orang-orang yang naas
yang dihakimi Tuhan.

Surutkan niatmu atau kami yang bekerja!

Maharaja Eden

Jibril Ruhul Kudus

***
__
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

***
__