[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: salam kenal tuk semua

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 28 Aug 2006 17:25:15 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **ya gitu deh..:)
mungkin.. ini kita pakai bahasa mungkin yak??.. heheheee
siapapun itu..:) meyakini dirinya adalah diri yg lemah..
tak punya kekuatan dan tak punya daya..
dan, meyakini, bahwa tempat diri memohon.. adalah..
kepada yang maha kuat, maha kuasa, maha pemberi..
tentu tak lepas dari kemampuan menahan emosi diri..:)
masing2 diri kan berbeda cara mengolah dan menatanya..

atau, bagaimana sewaktu pak YK nemu seseorang yg
sedang ber "puisi", langsung tanyakan kepada ybs??

karena hari sudah sore di sini, aku mo go home dulu..:)

pamit yak?.. dan terimakasih..:)