[nasional_list] [ppiindia] Re: [ekonomi-nasional] Kompas: Ratusan Pabrik Terancam Hentikan Produksinya

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ekonomi-nasional@xxxxxxxxxxxxxxx, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, lisi <lisi@xxxxxxxxxxxxxxx>, sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 14 Nov 2005 18:25:24 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Di Cina bensin hanya Rp 3.900/liter
padahal mereka
juga importir minyak dan penduduknya 1,2 milyar jiwa.
http://money.cnn.com/pf/features/lists/global_gasprices/price.html

Di AS bensin hanya Rp 5.700/liter.
http://tonto.eia.doe.gov/oog/info/gdu/gasdiesel.asp

Ini termasuk murah mengingat di Inggris bensin
mencapai Rp 15.000/liter dan garis kemiskinan di AS
itu sekitar US$ 20.000/tahun! Padahal dari 20 juta bph
kebutuhannya, AS hanya memproduksi sendiri sebesar 8
juta bph.

Indonesia yang produksi domestiknya 1.050 bph
dibanding kebutuhan 1,1 juta ribu bph harusnya lebih
baik lagi.

http://www.kompas.com/kompas-cetak/0511/15/utama/2210720.htm

> Dakwah
> media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

> ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

>  Financial

>  Business

>   Business

>  Business

>  Business

> email to:

> Yahoo! Terms of

> --
> OK TAUFIK

> removed]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
> [...]

Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM