[nasional_list] [ppiindia] Re: Waspadai ancaman "Intelligent Design", bentuk baru kreasionisme (aliran penciptaan)

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 02 Nov 2005 13:24:25 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Sandy
Dwiyono <masboy04@xxxx> wrote:

> Namanya juga teori, bisa benar bisa juga salah. Kita
> harus menghargai pendapat para ilmuwan yang sudah
> memeras otak untuk menjelaskan bumi dan alam semesta.
> Perkara benar atau keliru, namanya juga manusia,
> tetapi setidaknya para ilmuwan sudah menyumbangkan
> pemikirannya demi kemajuan ilmu pengetahuan. Tuhan
> pasti tersenyum bila melihat makhluknya terus
> berfikir.

DH: Bilamana Tuhan tersenyum? kalau kaum ilmuwan berfikir, atau
bilamana kaum Kreationist mulai buka mulut?
Para akhli IPTEK mernerangi jalan dengan api obor ilmunya, sampai
semua simpul terbuka, sebagaimana baru baru ini, peta genom manusia.

Kejahatan ribuan tahun yang silam pun dapat dikuakkan dengan bantuan
DNA, tak ada lagi takhyul takhyulan, atau reka rkanan, atau dongeng
1001 malam...

Salam

Danardono

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM