[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Tentang Dr. Yohanes Surya PSEUDOSCIENTIST ==> Satrio Arismunandar

  • From: ANDREAS MIHARDJA <mihardja@xxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Nov 2005 13:12:37 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **UC Berkeley yg kalian mungkin kenal
sebagai salah satu universitas science yg terkenal diUS - beberapa minggu
yglalu di bawa kepengadilan oleh kaum creationism.
UC Berkeley menciptakan website utk kaum pendidik -guru2 disekolahan sampai
Highschool, mengenai theory evolusi secara scientific dgn segala macem Q&A yg
mungkin dikemukakan oleh kaum ID. Beberapa parents membawa Uni bersama dep.
science etc kepengadilan. Apakah mereka akan menang atau tidak itu masih
questionable tetapi oleh karena conflict ini maka kaum pendidik mulai agak
hati2 memberikan info mengenai evolusie.
Info ini baru ditulis dinewspaper minggu yl jadi mungkin kalian dpt
menemukannya diwebsite dari ump. SanJose mercury atau SanFrancisco chronicle.

Jangan lupalah kaum creationism ini sampai jaman kita bisa turun dibulan masih
percaya bumi ini adalah flat seperti pannekoek [ini sampai tahun 1960'an]
Maklumlah kalau hidup didalam 2 dimensi sulit mengerti 3 dimensi dan lebih
sulit lagi mengerti 4 atau multi dimensi.

Andreas

indoshepherd <indoshepherd@xxxxxxxxx> wrote:
Tambahan dari saya:  Saya sama sekali tidak keberatan ada orang yang
percaya ID sebagai keyakinan agama.  Saya sendiri juga secara
pribadi percaya alam semesta beserta segala isinya diciptakan oleh
Tuhan yang Mahakuasa.  Juga sebagian besar para scientists adalah
manusia2 yang beragama dan percaya Tuhan.  Yang KAMI tolak adalah
CLAIM bahwa ID itu termasuk SCIENCE, atau bahkan tuntutan kaum
kresionis Amerika yang menuntut per pengadilan untuk MELARANG teori
evolusi diajarkan disekolah2 umum.  Juga mem-bawa2 nama Tuhan dalam
karya ilmiah dengan tegas kami tolak (itu sudah selalu, sejak mula,
menjadi tradisi majalah2 ilmiah yang peer-reviewed).

Salam,
Indoshepherd

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, ANDREAS MIHARDJA <mihardja@xxxx>
wrote:

> Mengenai Vatican melalui pope Benedict memang dia pernah bilang
utk mempertimbangkan inteligent design -rupanya atas indoktrinasi
dari cardinal asal Austria.yg setuju dgn ajaran ini. Tetapi Vatican
ke-esokan harinya mengeluarkan  report resmi yg dikeluarkan oleh
bagian kepercayaan.
> Mereka bilang  agar umat catholic  harus mendengarkan informasi yg
diberikan dan diketemukan oleh scientist2 [theory evolusi] tetapi
didalam penghidupan kita tetap jangan melupakan bible.  utk check
silahkan cari diinternet pasti ketemu info ini

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
http://www.ppi-india.org

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

> Cultural diversity Indonesian languages Indonesian language learn
Indonesian language course

>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM