[nasional_list] [ppiindia] Re: Tanya makhluk halus

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Nov 2005 08:30:47 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx,
"Samudjo" <samudjo@xxxx> wrote:

> Mestinya  bawang putih itu diiris halus dicampur dengan Lysergic acid
> diethylamid
> Apapun permintaan bapak niscaya akan terpenuhi, persis  Aladin
> Salam,
> Samudjo

DH: seruuuuuu- Mas, tahu nggak, disini kan ada dongeng mengenai
Dracula, yang konon khabartnya adalah seorang pangeran dari
Transylvania (Rumania). Si pangeran mah bener bener ada, tetapi bahwa
beliau ini tukan isap darah lalu menjelma jadi vampire, nah ini yang
seru..

Salah satu obat anti vampire, adalah bawang putih. Karena itu taks alah
kalau gadis gadis yang jalan jalan sendirian di taman malam malam,
makan bawang putih sebanyaknya. Risikonya hanya, tak ada pria yang
sanggup menciumnya. Ini yang repot, kalau yang datang ditaman bukan
vampire, namun pria ngganteng..

Mengenai Aladdin punya lampu, mas, saya sudah jalan jalan sampai capek
di jalan Surabaya cari barang antik, yakni lampu Aladdin yang mampu
menyimpan jin. Yang ada hanya barang loakan..

Salam mencari jin

Danardono

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM