[nasional_list] [ppiindia] Re: Re : Insider vs Outsider-->Gempa Bumi

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 30 Mar 2005 05:53:46 -0000

Jadi buat sampeyan Allah berbentuk ruh yang "bisa" keluar masuk ke
jasad manusia, layaknya setan or iblis yang merasuk kedalam tubuh
manusia???. Apa dong bedanya Allah dan iblis laknatullah? Ngapain
Allah keluar masuk ke jasad orang? kurang kerjaan? Mau ngebuktiin
ketuhanan yesus? Allah menjelma menjadi manusia layaknya iblis
menjelma manusia? Apa Allah perlu jasad seseorang utk dirasuki bila
Ia menginginkan sesuatu atau menjalankan skenearioNya?
Kayak cerita di komik2 sih?

Kapan Yesus menjadi Tuhan dan kapan enggaknya, tergantung kapan ruh
Allah masuk kedalam dirinya kah? Ketika Yesus sedih dan berdoa
kepada Tuhan itu berarti dia lagi jadi manusia, begitu?

Maha Suci Allah dari hal-hal yang demikian...

Saya ingin tahu juga siapa2 saja orang2 terdekat Yesus yang menjadi
saksi (yang dikatakan insider) yang kemudian menjadi iman umat
Kristen saat ini.

Mengapa pula kesaksian orang terdekat (?) yang dijadikan iman, bukan
kesaksian Yesus sendiri saja?

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Arriko Indrawan
<arriko.indrawan@xxxx> wrote:

> Itu artinya.. alam terguncang.. begitu roh Allah keluar dari jasad
Yesus...
> Yesus itu sendiri bagi orang Kristen adalah Allah yg menjelma
menjadi
> manusia..
> Bukan sekedar nabi.....
>
> Kalo yg pak Yustam bilang adlh menurut Islam...
> tapi di dlm Islam Nabi Isa tdk pernah disalib....
>
> Iman orang Kristen bersumber dari kesaksian orang-orang terdekat
Yesus..
> para rasulNya dan para muridNya....dari insider....
>
> Kisah di dlm Alquran ttg Yesus bersumber dari outsider....
>
> Percaya yg mana?? terpulang kepada anda masing-masing....
>

> Salam,
>
> Arriko I

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM