[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Polisi Sebar Mata-mata Intai Mujahidin di Maluku

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 23 Nov 2005 19:09:15 +0100

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Agaknya ini suatu permainan petinggi
penguasa negara yang mau menunjukan
tanpa mereka akan hancur lebur Indonesia. Kekuatan ini  mengariskan diri
sebagai stabilisator dan dinamisator masyarakat, alias pengikut dwi fungsi.
Mereka ciptakan berbagai organisasi para militer dan juga berlambang agama,
salah satu yang nyata saya kira ada FPI. Apakah ada yang berani utik-utik
mereka?