[nasional_list] [ppiindia] Re: Pertanyaan bagi mang Ucup

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 03 Nov 2005 12:13:30 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Mohon maaf mang, sambil mengepalkan
kedua tangan dimuka dada untuk
bersoja. Saya juga bukan yang turun dari gunung Shiao Lin, tetapi
pengembara yang mengamati alam sekitar, kelahiran dan kematian..

Saya tak mau adu silat disini, hanya mengutarakan pemikiran. Diatas
langit, ada langit lagi, kan mang?

Bukankah motivasi hidup mulia untuk mencapai pembebasan dari
kesengsaraan (dukkha), akan mendorong kita kemuka, bukan sekedar
percaya, dan menjadi bagian dari sebuah gerakan keagamaan?

Banyak orang sufi dari kalangan Islam, para santa dan santo dari
kalangan Kristiani, juga dari Buddha dan Hindu, Yahudi serta agama
Parsi dan lain lain, yang telah mencapai tingkat "boddhisatwa".
Mereka tiba disana, karena upaya dan perilaku, serta setelah meraih
tingkat kesadaran (mindfullness) yang sangat tinggi. mencapai anatta.

Mungkin diantara mereka, yang kita kenal sebagai Jesaya, Johannes
Pemandi, dan tokoh tokoh dalam Kitab Suci.

Mohon maaf kalau saya menyinggung, dan terimalah Jabat tangan erat.

Salam

danardono

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM