[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Medan bangun Masjid 7 Lantai

  • From: Carla Annamarie <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Mar 2005 13:54:49 +0700

Lebih bagus bangun mesjid dari pada bangun patung....
> what the maksud pak.., bisa dijelasin gak logical relevansinya..?

                      "MULYADI"

                      <mulyadi@bukopin.        To:
<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
                      co.id>                   cc:

                                               Subject:  Re: [ppiindia] Re:
Medan bangun Masjid 7 Lantai
                      03/29/2005 01:53

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

  Siapa bilang Hook sepi...?
  di Medan aku sholat Jumat di mesjid raya, biasanya luber sampe ke
luar....susah nyari tempat yang kosong.

  Buang uang? Tukang2 yang kerja bisa kasih makan anak bininya dengan
adanya
proyek pembangunan mesjid tsb...

  Lebih bagus bangun mesjid dari pada bangun patung....