[nasional_list] [ppiindia] Re: Maraknya TKW yang jadi korban pemerkosaan di Timur Tengah

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 05 Mar 2006 16:21:12 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Sugi
Usinto <usinto@...> wrote:

> Memang ada TKW yang benar2 diperkosa oleh orang2 Arab
> yang mungkin mereka adalah majikannya, anak majikannya
> atau kenalannya di sana tapi kalau mau dihitung berapa
> persen dari TKW yang bekerja di Arab Saudi dengan yang
> diperkosa, mungkin kurang dari 0,5%. Gak usah di Arab
> di negara sendiri aja berita perkosaan juga banyak
> malah pelakunya adalah bangsa sendiri.

DH: memang bung, wanita dilahirkan untuk diperkosa, oleh Arab atau
bangsa sendiri, baru tahu ya?

> Kalau mereka sudah tau di Arab banyak pemerkosa
> mengapa mereka mau juga berangkat kesana ? Seorang
> wanita bisa mengalami perkosaan tergantung cara wanita
> itu sendiri membawa diri. Kalau cara berpakaian dan
> tingkah laku mereka mengundang para pria untuk
> memperkosanya, ya terjadilah perkosaan itu. Banyak
> juga para TKW yang ditemui teman saya disana yang
> genit2 dan bergaul secara bebas dengan masyarakat
> disana. Jadi wajarlah kalau perkosaan itu banyak
> terjadi di Arab Saudi. Kesalahan tidak dapat
> sepenuhnya ditujukan kepada orang Arab tapi sikap dari
> [...]

DH: Lhoo jangan salahkan pria Arab, mereka dikaruniai alat senjata
untuk apa? kan untuk dipakai? lha ini ada wanita siap saji, ya
monggo, ya kan?

Pokoke menurut sampeyan, semua perempuan yang diperkosa kan
sebenarnya mau sendiri ? ya bung, pura pura tak mau, belum ditanya
sudah mau..

kalau mereka menolak diperkosa, ya bunuh saja ya kan? kan cuma TKW?
begitu ya ajaran sampeyan?

DH