[nasional_list] [ppiindia] Re: MUI : Aksi Bom Bunuh Diri Dosanya Double

  • From: "Ari Condro" <masarcon@xxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 19 Nov 2005 14:50:26 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Oom Ambon,

1. Coba dibaca lagi dech ....  btw, kalau Irak dan Palestina masih didukung
oleh MUI tuh.

2. Kalau saya, yg palestina masih saya dukung, asal di wilayah palestina
sendiri, dan dilakukan terhadap tentara israel ketika melakukan penyerbuan
dan pelanggaran teritorial, kalau dilakukan pada sasaran sipil seperti
sekarang terjadi (karena menembus sasaran militer sudah sulit dilakukan)

3. Kalau yg di irak saya sudah tidak bisa mendukung lagi, karena sudah
dibawah pengaman PBB.  (susah sih, ini bagi sebagian rakyat irak, yg sunni
pulak, (yang syiah dan kurdi rata rata kan udah gak bikin gerakan), jelas
ini perlawanan kayak kalo di kita dulu perlawanan terhadap KNIL di msa
setelah kemerdekaan tahun 50an).  menurut aku, ya mereka sendiri yg harus
menyelesaikan persoalan di antara mereka.  selama gak ada rekonsiliasi dan
kata sepakat, ya gontok gontokan terus, dan masa damai dan membangun diri
sendiri gak bakalan pernah ada.

salam,
Ari Condro