[nasional_list] [ppiindia] Re: LNG Tangguh- Purnomo salahkan wartawan

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, ekonomi-nasional@xxxxxxxxxxxxxxx, lisi <lisi@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 4 Sep 2008 14:07:00 +0700 (ICT)

Loh bukannya di Indonesia gas sering kekurangan?
Padahal rakyat Indonesia beli gas 3 kali lipat lebih
mahal daripada pemerintah Cina. Jadi alasan Purnomo
bahwa gas LNG tangguh 20 tahun tidak laku2 sulit
dipercaya.

Saya tidak tahu apakah SBY mengungkap kasus LNG
Tangguh hanya sekedar "balas dendam" kepada
Megawati/PDIP untuk kasus angket BBM. Tapi jika niat
SBY tulus, SBY harus memberhentikan Purnomo sebagai
menteri ESDM karena Purnomo sebagai Mentamben di era
Megawati sangat bertanggung-jawab terhadap kasus LNG
Tangguh ini.

--- Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@xxxxxxxxx>
menulis:

> Kamis, 04/09/2008 11:44 WIB
> Purnomo: LNG Tangguh 20 Tahun Tak Laku-laku
> Alih Istik Wahyuni - detikFinance
>
>  Jakarta - Kenapa LNG Tangguh dijual murah? Kenapa
> harus dijual ke China? Menurut Menteri ESDM Purnomo
> Yusgiantoro, LNG Tangguh sudah ditawarkan ke
> berbagai pihak selama 20 tahun namun tak laku-laku
> juga. Hanya China yang mau membelinya.
>
> "Tangguh itu sudah 20 tahun tidak pernah laku waktu
> itu. Dan sudah dinyatakan sebagai satu proyek
> nasional waktu itu, sebagai sentral LNG ketiga oleh
> pemerintah waktu itu," urai Purnomo ketika ditemui
> [...]
http://www.detikfinance.com/read/2008/09/04/114437/1000152/4/purnomo-lng-tangguh-20-tahun-tak-laku-laku

===
Paket Umrah Mulai Rp 15,4 juta
Informasi selengkapnya ada di:
http://www.media-islam.or.id

Syiar Islam. Ayo belajar Islam melalui SMS

Untuk berlangganan ketik: REG SI ke 3252

Untuk berhenti ketik: UNREG SI kirim ke 3252. Sementara hanya dari Telkomsel
Informasi selengkapnya ada di http://syiarislam.wordpress.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/