[nasional_list] [ppiindia] Re: Kristen Kafir ! (Mas Daniel)

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 22 Nov 2005 12:34:48 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Tuuuuulll...

Dan hanya perilaku baik yang membawa kita kearah yang lebih tinggi.
Apapun, langit, surga, Nirvana, paradise,

Sabda sang Siddharta: "kau akan panen, apa yang kau tuai...". That's
it.

Anda taburkan peace, akan akan panen peace..

PS: yang gebuk, kita gebuk ... ha ha ha

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, eka zulkarnain <ekalucky_01@xxxx>
wrote:

> Akuuur Mas Danardono,
> makanya saya pakai Religion of Love ajalah, enggak
> usah cape-cape, pusing-pusing. Semua agama kan
> mengajarkan cinta kasih, kepedulian terhadap sesama,
> menghormati orang yang lebih tua, menghormati sesama
> dan binatang juga. Dan Percaya pada adanya Sang
> Pencipta...dan kalo urusannya saya dosa atau tidak,
> ya...nanti saja dipertanggungjawabkan di depan yang
> Maha Kuasa. Pokoknya saya peace ajalah...enggak ribet
> hehehe
>
> Salam Perdamaian
> Eka

> [...]

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM