[nasional_list] Re: [ppiindia] Peta militer..... -

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 9 Mar 2005 17:19:58 -0800 (PST)

Mas Bayu, sekarang pun kita sudah dijajah.
Minyak gas dan hasil tambang kita diambil oleh
berbagai perusahaan asing. Bukan itu saja, bahkan
perusahaan2 asing tsb mencemari alam kita sehingga
rakyat kita mati keracunan...:)

Banyak penganggur di negara kita, masih syukur sekitar
1 juta rakyat kita bisa mencari uang di Malaysia dgn
upah sekitar Rp 1,5 juta atau Rp 18 trilyun setahun...

=== message truncated ===

Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.nizami.org

'Thanks & Giving.'