[nasional_list] Re: [ppiindia] (OoT) Kasus Penipuan TERJAHAT DAN Terbesar Abad ini !!!

  • From: "Ari Condro" <masarcon@xxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 29 Nov 2005 14:59:06 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **----- Original Message -----
From: "Juli Prasetio Utomo" <juliprasetiox@xxxxxxxxx>

Waalaikum salaam warahmatullahi wabarakatuh

Walaupun attachment dari Pak Nazirwan tidak bisa ditampilkan di milis ini,
namun saya juga memperoleh e-mail yang saya rasa senada yang dikirimkan oleh
kakak saya, yaitu tentang bahaya fluoride. Saya sudah mencarinya dalam
search engine (yahoo, google, proquest) dan saya menemukan berbagai macam
artikel yang pro dan kontra terhadap fluoride ini, di antaranya:

 www.dentalgentlecare.com/toothpaste.htm berisi tentang anjuran untuk
menggunakan pasta gigi ber-fluoride karena bisa mengurangi risiko gigi
berlubang. Saya tidak mencantumkan artikelnya karena terlalu panjang untuk
dimuat dalam e-mail ini.

 http://www.mercola.com/2001/may/30/toothpaste.htm berisi tentang bahaya
fluoride, terutama dalam pasta gigi. Di dalam artikel tersebut juga dimuat
link ke artikel-artikel lain yang menunjukkan bahaya fluoride untuk manusia.

 Saya juga menemukan artikel dalam bentuk PDF dari Proquest (tidak bisa saya
attach karena diblokir oleh milis ini) yang menunjukkan bahwa fluoride
sebenarnya tidak berbahaya jika dipergunakan hanya untuk gigi, dan bukan
untuk ditelan. Sepengetahuan saya, di Amerika masyarakat banyak meminum air
yang mengandung fluoride, dan ini yang saya rasa sangat berbahaya untuk
kesehatan dalam jangka panjang. Masalahnya, apakah di Indonesia ini fluoride
juga dicampur dalam makanan/minuman? Saya juga masih menunggu tanggapan dari
teman-teman di milis ini tentang fluoride dan dampaknya buat kesehatan
manusia.

 Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM