[nasional_list] Re: [ppiindia] Gunanya metode jurnalistik - buat Aris Solikhah

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Nov 2005 20:31:19 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kalau TransTV, saya kurang mencermati
program
beritanya. Yang saya lihat kritis saat ini adalah
Global TV, TV7, dan TPI.

Kalau MetroTV sudah betul2 pro pemerintah. Mungkin
karena Surya Paloh aktif di Golkar. Selain itu MetroTV
saya lihat juga pro AS (lewat VoA) dan Islam Liberal
(dgn pentayangan Nurcholis Madjid sbg penceramah).

--- Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@xxxxxxxxx>
wrote:

> [...]
> Satrio

> diri
> manapun.
> demikian

> sarana

> Saya
> karena

> menjadi

> yang
> terhadap

> barangkali
> para
> merupakan

> Start your day with Yahoo! - Make it your home page!

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM