[nasional_list] Re: [ppiindia] Fenomena JD dan Mesir Kuno

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>, <subandi@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 10 Nov 2005 16:01:05 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ini suatu pengetahuan yang baru bagi
saya
Tapi kalo benar, Kebenaran itu dari Allah
AlQuran bukan kitab sejarah, tapi terutama berisi peringatan
Mengenai peninggalan sejarah
Sudah menjadi kecenderungan penguasa untuk korupsi
Kita tidak bisa begitu saja menelan mentah-mentah apa yang tertulis pada
prasasti
Seperti juga kita tidak bisa percayai berbagai folklore atau mythology
Tetaplah pada framework yang sudah ada pada diri kita
Fakta-fakta baru yang tidak terbantahkan akan menjadi petunjuk bagi kita
Untuk lebih mendekatkan diri padaNya
BiLlahi taufik wal hidayah
Wassalam,
Samudjo