[nasional_list] Re: [ppiindia] Diaspora (etnis) dengan stereotipe.

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 11 Nov 2005 16:00:14 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **ini bagaikan.. rangkaian tulisan
sebuah kalimat yang belum selesai.. huruf ke huruf.. kata ke kata.. tertulis
satu per satu diantara langit dan bumi.. kita dituntut.. untuk menggunakan akal
dan pikiran.. mana yang baik.. mana yang buruk.. mana yang diambil.. mana yang
ditinggalkan.. mana dimana anak kambing saya??

waaaaaaaaaaaa.. maklum hari jumat.. :)) :))