[nasional_list] Super Tapi Durhaka - Re: [ppiindia] Re: Ras Super

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Nov 2005 10:37:00 -0000

Orang yang bukan berkebangsaan yahudi, tetapi mau menganut ajaran
Yahudi, mungkin, tetapi sangat dipersulit. Liz Taiylor, misalnya
convert kekepercayaan Yahudi, mengikuti suami.

Juga ada assistent saya dahulu, yang 1000% bule dan Arya, tetapi
karena menikah dengan orang Austria berkepercayaan Yahudi, masuk
agama ini. Mula mula dipersulit oleh rabbi, tetapi lalu diizinkan,
setelah les agama, yang bayarnya audzubillah mahal.

Mereka adalah kaum Semit, seperti orang Arab, tetapi yang di Eropa,
kebanyakan karena diaspora sudah entah berapa lamanya, mungkin sejak
zaman Kristus, yang murid muridnya pindah ke Eropa, sudah kawin mawin.

Orang Eropa kebanyakan, tak mungkin masuk ke kalangan mereka, sebab
mereka tertutup sekali. Di wilayah bahasa Jerman, mereka kembangngkan
bahasa campuran Ibrani dan Jerman, namanya Jiddisch.

Pusat mereka terutama diwilayah sekitar Frankfurt, dimana masih ada
makam Yahudi yang besar sekali. Dari sana asal keluarga yang pindah
ke US dan membuat jeans Levy dan Strauss.

Nama nama lain adalah Kahane, yang menjadi Cohn atau Kohen.
kebanyakan industrialist atau bankers. Keluarga banker terkenal
adalah Oppenheim atau Oppenheimer.

Komponist terkenal Johann Strauss juga orang Yahudi, tapi
dimanipulasi Nazi, karena mereka malu, kok ada pemusik kondang yang
bukan Arya...

Orang Yahudi Wina yang terkenal, adalah Freud. Rumahnya didekat
kantor kami, Bergstrasse.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM