[nasional_list] Orang Kafir Benci Arab dan Islam - Re: [ppiindia] Re: Untuk Pak Nizami..jajah menjajah

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 2 Mar 2006 17:17:42 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Apakah bulan ini ada TKW yang
diperkosa di Arab?
Tidak. Jika ada, pasti media massa yang didominasi
orang kafir ramai memblow-upnya.

Apakah bulan Februari dan Januari ada TKW yang
diperkosa di Arab? Tidak juga. Jika ada, pasti media
massa yang didominasi orang kafir ramai memblow-upnya.

Jadi TKW yang diperkosa di Arab tidak lebih dari 3
orang per tahun.

Tapi bayangkan, di AS setiap menit ada 1,3 wanita
diperkosa. Pada saat saya menulis email ini paling
tidak ada 10 wanita tengah diperkosa di AS. Di
Indonesia setiap hari ada beberapa wanita yang
diperkosa. Berita perkosaan selalu ada tiap hari di
Poskota dan Lampu Merah.

Jadi para TKW justru lebih aman kerja di Arab
ketimbang di Indonesia yang perkosaan terjadi tiap
hari.

Tapi ya itu, orang2 kafir yang antek Yahudi selalu
berusaha memecah-belah ummat Islam.

Jika kita benci Yahudi kita dibilang diskriminatif
karena mereka anteknya. Tapi mereka sendiri yang
menulis tulisan yang menghina2 Arab/Islam.

--- BUD'S <bsugih@xxxxxxxxxx> wrote:

> Makanya tidak heran, para TKW yang diperkosa di Arab
> di diamin aja habis, orang2 Arab mendapatkan tempat
> khusus sih, walaupun para TKW tersebut adalah orang2
> yang sebangsa dan setanah air dengan kita. Malah
> bisa juga sesuku.

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com