[nasional_list] Re: Allah Maha Kuasa - Re: [ppiindia] Re: Betulkah Nabi Muhammad pernah membelah bulan?

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 1 Mar 2006 20:23:28 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Allah itu Maha Kuasa mas Danar. Dia
bisa melakukan apa
saja yang Dia mau.

Kalau kita benar2 menggunakan akal, tak mungkin kita
menyembah manusia yang lemah yang bisa disalib dan
mati sebagai manusia bukan?

Kalau kita menggunakan akal, tak mungkin kita percaya
Alkitab yang menceritakan Allah berkelahi dengan Yakob
sampai fajar dan baru bisa menang setelah memukul
selangkangan Yakob bukan? (baca Kejadian). Allah kan
Maha Kuasa. Jika petinju saja bisa mengKO lawan dalam
hitungan menit apalagi Tuhan.

Jika kita menggunakan akal, tak mungkin kita
mempercayai Kitab suci yang memuat pornografi:

Persundalan Ohola dan Oholiba:

?23:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:

23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak
dari satu ibu.

23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA
MASA MUDANYA; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA
KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya
ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan
anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama
mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah
Yerusalem.

23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia
sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang
Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan
penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng,
pasukan kuda.

23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka,
semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya
dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan
berhala-berhalanya.

23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang
dilakukannya sejak dari Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA
ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA MEMEGANG-MEGANG
DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN MEREKA
KEPADANYA.

23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam
tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur,
kepada siapa ia berahi.

23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya
lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh
dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan
di antara kaum perempuan sebab hukuman telah
dijatuhkan atasnya.

23:11. Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba,
ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi
dari kakaknya.

23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada
bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada
pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat
sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang
ganteng.

23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan
mereka berdua adalah sama.

23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia
melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar
orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang,
kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya
kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel
dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.

23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi
kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke
tanah Kasdim.

23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati
tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan
persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh
mereka, ia meronta dari mereka.

23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan
terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya,
maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya,
seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.

23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya
sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia
bersundal di tanah Mesir.

23:20 IA BERAHI KEPADA KAWAN-KAWANNYA BERSUNDAL, YANG
AURATNYA SEPERTI AURAT KELEDAI DAN ZAKARNYA SEPERTI
ZAKAR KUDA.

23:21 ENGKAU MENGINGINKAN KEMESUMAN MASA MUDAMU, WAKTU
ORANG MESIR MEMEGANG-MEGANG DADAMU DAN MENJAMAH-JAMAH
SUSU KEGADISANMU.? (Yehezkiel 23:1-21)

7:7 SOSOK TUBUHMU SEUMPAMA POHON KORMA DAN BUAH DADAMU
GUGUSANNYA.

7:8 KATAKU: "AKU INGIN MEMANJAT POHON KORMA ITU DAN
MEMEGANG GUGUSAN-GUGUSANNYA Kiranya buah dadamu
seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah
apel.? (Kidung 7:7-8)

--- RM Danardono HADINOTO <rm_danardono@xxxxxxxx>
wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, A Nizami

> 1) Apakah Tuhan benar menghendakinya?
>
> 2) Tidakkah Tuhan juga menghendaki agar semua
> makhlukNya bahagia?
> saling mengasihi? Apa sulitnya? msutahil? Tetapi,
> kita alamikah?
>
> 3) Bukankah sifat kita selalu melemparkan apa yang
> tak mampu
> diterangkan, kepada Tuhan? Tetapi bukankah Tuham
> mengkaruniakan
> kita, akal untuk menerangkan semua? Sudah pernah ke
> Mount Palomar di
> US? Disana ada teropong bintang dengan segala
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

http://mail.yahoo.com