[fogri] Re: [fogri]

  • From: "Syaiful, Mohammad" <Mohammad.Syaiful@xxxxxxxxxxx>
  • To: "'fogri@xxxxxxxxxxxxx'" <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 21 Sep 2001 07:24:11 +0700

Salut buat mas Pras.

                -----Original Message-----
                From:   Prasiddha Hestu Narendra
[mailto:phnarendra@xxxxxxxxxxxxx]
                Sent:   Wednesday, September 19, 2001 9:30 AM
                To:     fogri@xxxxxxxxxxxxx
                Subject:        [fogri] [fogri]

                iya saya juga lagi coba memonitor diskusi2 yg baru di fogri,
semoga bisa dicompile lebih rapi lagi dari yg sebelumnya
                soalnya sayang kalo dilewatkan begitu saja diskusi dari
rekan2 semua yg sudah mencoba menuangkan pikiran di milist ini
                ya...dokumentasi diskusi selain sebagai penghargaan buat
rekan2 yg udah menuangkan pikiran di milist ini, kan asyik juga kalo dalam
waktu senggang bisa dibaca2
                saya udah ngarasain manfaatnya ketika ada temen lagi pingin
nyari referensi ttg AI, saya kasi aja bundel diskusi fogri, abis itu dia
tersenyum dan bilang lumayan nih buat nambah pegertian.
                Any comment?

                salam,
                Prasiddha HN