[fogri] Re: Diskusi di Kampus UI Salemba

  • From: "Leonard Lisapaly" <leonardl@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 17 Sep 2001 16:59:10 +0700 (JAVT)

> diskusi bersama Mhs Geofisika S-2. Tapi saya ngga tahu apakah sekarang
> masih bisa, soalnya saat ini hari sabtu kuliah S-2 Geifisika sudah full
>  seharian. Gimana Pak Leo

Karena kuliahnya Sabtu, selama liburan diisi seminar.
Terakhir diberikan oleh M. Isjmiradi (Santa Fe, dua kali)
dan Frank Sinartio (Maxus). Tapi yang kuliah khan hanya
mahasiswa baru. Jadi yang lama ditambah yang berminat
bisa mengadakan diskusi di Salemba. Kalau berminat, akan
saya coba sediakan ruangan khusus agar bisa bertukar ilmu
di darat.